Archive for the Celebrities Category

Selingkuh, Alice Norin Berharap Tak Dicerai

Posted in Celebrities with tags , , on 8 April 2009 by tigerhungry

alice-norin1

Kemaren-kemaren sih baru digosipin selingkuh, ternyata Jeng Alice Norin sportif mengaku dia selingkuh. Kita gak bisa “menghakimi” juga, karena gak tau ada masalah rumah tangga / enggak ? kalo selingkuhnya sih jelas2 salah. Tau neh, cuma sebatas SMS and telpon2an aja / ke tahap lebih lanjut. Kita liat aja, apakah calon janda selanjutnya ? 😀

—————-

Setelah mengaku selingkuh, aktris Alice Norin berharap suaminya, DJ Riri tidak menceraikannya. Lalu bagaimana reaksi Riri menanggapi permintaan istrinya?

“Aku hanya berharap Riri tidak menceraikan aku. Aku sudah mengakui kesalahan aku dan meminta maaf yang sebesar-besarnyanya dan minta untuk tidak diceraikan. Aku akui aku salah and that’s it,” jelasnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Selasa (7/4/2009) malam.

Perempuan yang tengah promosi film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ itu sudah mengaku bersalah atas apa yang dilakukanya. Selain telah mengakhiri hubungan terlarangnya dengan Agus, Alice juga menambahkan kalau ternyata perselingkuhannya bukan hanya lewat telepon atau pesan singkat.

Ia dan Agus sempat beberapa kali bertemu. “Kalau kita ketemuan di tempat-tempat public area atau kafe itu nggak bener. Termasuk kabar Riri melabrak aku di kafe juga nggak bener. Kita memang sempat beberapa kali ketemuan tapi nggak direncanain,” tuturnya.

Perempuan berdarah Norwegia itu sudah mengenal Agus sebelum dirinya menikah dengan Riri. Apa penyebab sampai tumbuh benih-benih cinta antara ia dan Agus, Alice enggan mengatakannya.

Seakan berusaha meredakan ketegangan, Alice menjelaskan kalau rumah tangganya masih kondusif setelah ia mengaku dan meminta maaf kepada Riri. “Hubungan rumah tangga kita sangat baik sekarang kejadian ini purely kesalahan aku dan Agus, bukan orang lain,” ujarnya.

Lalu bagaimana sikap Riri mendengar penyesalan istrinya? Apakah ia benar-benar akan menceraikan Alice? “Maybe yes, maybe no, lihat saja nanti,” jawab Riri ketus.

Sumber : detik.com

Top 10 Beauty Korean Celebrities

Posted in Celebrities with tags , , , on 4 Februari 2009 by tigerhungry

Buat penggemar film Korea atau buat penggemar artis cantik korea, mari kita lihat Top 10 Beauty Korean Celebrities :

10. Kim Hyo Yeon

10kimhyoyeon

9. Lee Da Hee

9leedahee

8. Han Chae Ah

8hanchaeah

7. Park Si Yeon

7parksiyeon

6. Han Chae Young

6hanchaeyoung

5. Huang Mi Hee

5huangmihee

4. Jeon Ji Hun

4jeonjihun

3. Han Ga In

3kimtaehee1

2. Kim Tae Hee

2hangain

1. Song Hye Kyo

songhyekyo1

Sumber : http://stasiunramal.blogspot.com