Telah Hilang FU 150 NoPol B 6212 ECT

Dear Bro n Sister,

Ini meneruskan email dari temen dari SSFC yang sedang kena musibah, mohon dibantu disebarluaskan jika teman2 memiliki akses ke milis2 otomotif lain juga boleh.

Kronologis :
td pagi antara jam 3-jam 6 rmh gw kebobolan maling,dy ngacak2 rmh n fu gw dibawa dr garasi..ciri2nya, fu thailand udh dicat two-tone biru putih,velg standar wrna putih,kaliper merah,d samping ada stripe merahnya n ada cutting sticker tulisannya satria f150 n http://www.ssfc.or. id,n d spakbor ada sticker ssfc, nopol B 6212 ECT,kalo ada yg ktmu org lg bw tu mtr tolong dicegat n tabrak aja kalo perlu..gw syg bgt sm fu gw,udh nemenin gw ampir 5taun..jd plis help bgt..gw g rela ganti mtr..
klo ada yg ktmu pasti gw ksi imbalan gede..kontak aja k 085693506324 atau 96189120 atas nama ganang..thx bgt y smua,doakan fu gw cpt kmbali ke pangkuan..

Tambahan informasi :
Lokasi rumah bro Ganang di daerah Depok
no.mesin BG41ATH208937 n no.mesin 6415TH208937
email : ganang_emo_ranger@yahoo.com

motor-ganang

jika tidak bisa melihat attachment bisa lihat disini : http://www.friendster.com/photos/13663621/1/683244931

Thks buat bantuan dari Bro n Sis.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: