Tiga Varian Minerva 250cc Siap Meluncur

3-minerva-250Wah, kelihatannya Kawasaki Ninja 250 bakalan mendapat rival yang seimbang dipasaran setelah rencana PT Minerva Motor Indonesia (MMI) berencana mengeluarkan 3 varian motor 250 cc full fairing, naked bike dan supermoto. Makin rame aja pasaran motor 250 cc di tanah air😀

minerva-250_2Kali ini mesin-mesin Minerva ini bukan bikinan Taiwan, tapi hasil kerjasama dengan SACHS Jerman.  So mesin kelihatannya gak perlu di ragukan lagi kalo memang buatan Sachs.

Saat ini semua motor-motor ini masih dalam tahap tes jalan. Design kalo dilihat dari depan sepintas kayak Ducati 1098 (keren), dengan swing arm mirip ducati monster. Harga mungkin kisaran 27jt walah … bakalan laris manis kayak kacang goreng nih motor. Bandingkan dengan harga Ninja 250 yang sudah makin melambung tinggi karena permintaaan tinggi. Kalo mesin dari SACHS sih kelihatannya oke buat di beli.

“Status nunggu ON”

Sumber : otomotifnet.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: