Seusai Diperkosa, Mahasiswi Cantik Dibuang di Halte

Buat kaum hawa, mohon lebih waspada jika bertemu lelaki / orang tidak dikenal atau orang yang sudah dikenal sekalipun, waspada setiap waktu tidak ada rugi nya. Untuk lebih safe, belajar tehnik2 beladiri mungkin lebih oke.

———

Shn (21) ditemukan warga tergeletak di Halte Kompleks Duta Mas, Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (1/4) malam. Mahasiswi berparas cantik itu diduga menjadi korban tindak pembiusan dan pemerkosaan. Gara-gara pakaiannya kotor dan koyak, Shn dikira tunawisma.

Menurut Risman, warga sekitar, perempuan ini ditemukan oleh warga yang tengah melintas di depan Halte Kompleks Duta Mas sekitar pukul 21.00. Saat ditemukan, dia tidak sadarkan diri. “Di pangkal pahanya terdapat bercak darah. Sepertinya gadis itu habis dibius dan diperkosa,” kata Risman.

Beberapa orang membangunkan gadis asal Karawang, Jawa Barat, itu. Namun, mahasiswa berkulit putih dan berambut sebahu itu tak kunjung sadarkan diri. Akhirnya, hal itu pun dilaporkan kepada petugas Polsektro Tambora. PolisiĀ kemudian membawa Shn ke Kantor Kecamatan Tambora untuk diserahkan kepada petugas Satpol PP.

Petugas Satpol PP yang menerima tubuh lemas Shn lalu membawanya ke Panti Sosial Kedoya, Kembangan, Jakarta Barat. Setibanya di panti sosial, Shn terbangun dari pingsannya. “Namun, dia langsung histeris,” kata Aseli Husein, pegawai Panti Sosial Kedoya.

Ketika histeris, kata Aseli, Shn berteriak-teriak menyebut pemerkosaan dan pembiusan yang dilakukan oleh beberapa pria. Namun, dia sulit untuk diajak komunikasi. Masih terlalu teler.

Selain menyebutkan adanya tindakan pemerkosaan dan pembiusan, kata Aseli, Shn hanya bisa mengatakan dia adalah mahasiswi asal Karawang yang sedang berkunjung ke rumah saudaranya di Jakarta.

Melihat hal itu, petugas panti lalu membuat rujukan ke Rumah Sakit Cengkareng. Lalu, Shn dibawa ke RS Cengkareng untuk mendapatkan perawatan.

Kanitreskrim Polsektro Tambora Iptu Slamet R mengatakan, kasus penemuan gadis pingsan di Jalan Tubagus Angke sejak awal sudah diatasi oleh Satpol PP. Dikatakan, anggotanya memang sempat melakukan pemeriksaan, tapi kemudian penanganannya dilakukan oleh Satpol PP Tambora.

Sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: