Bikin Ekstasi dengan Campuran Tinta Spidol

Ini kabar bagus buat penggemar ekstasi, ternyata pewarnanya ekstasi itu diambil dari warna spidol wakakakak aji gile … kena ditangan aja susah ilang, apalagi kalo masuk ke badan ? ih … serem. Denger2 sih finishing ekstasi juga pake “baygon” gimana orang yg make gak mabok & cepet mati minimal kram otak.

Buat yang make, segera tinggalkan barang haram ini Bro.

—————–

Melihat kesuksesan kakaknya menjalankan bisnis narkoba, tersangka Unang (39) memberanikan diri untuk mengikuti jejak kakanya itu.Namun, Rabu (1/4) dini hari petugas Polsektro Tanjung Duren mencokok Unang di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Polisi menyita sebanyak 169 butir pil ekstasi serta seperangkat alat dan bahan pembuat pil ekstasi.

Tragis karena peralatan tersebut milik kakak Unang yang lebih dulu dipenjara karena kasus ekstasi. “Saya buat pil ekstasi dengan bahan sederhana. Untuk memberikan warnanya saya menggunakan tinta spidol,” kata Unang sambil tersenyum.

Satu butir ekstasi buatan Unang dijual dengan harga Rp 10.000. Harga ini akan melambung tinggi menjadi Rp 200.000 jika sudah sampai di tangan pengecer di diskotek-diskotek.

Sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: