Chopper Bertenaga Listrik

coper-listrikSELAMA ini, motor jenis chopper identik dengan mesin V-Twin bersuara menggelegar yang mencerminkan kekuatan cc besar yang dimilikinya. Namun kini sebuah chopper yang digerakkan dengan tenaga listrik berhasil diciptakan.

Meski masih berupa motor konsep, namun chopper bertenaga listrik ini sepertinya layak dijadikan alternatif bagi mereka yang senang akan motor gede (moge) namun memiliki kesadaran akan kebersihan lingkungan yang tinggi.

Karena, menurut desainernya dari Fish Design, sebagaimana dikutip dari Topspeed, motor ini merupakan konsep kendaraan roda dua dimasa mendatang yang ramah lingkungan. Tujuannya untuk menghadirkan sebuah motor custom tanpa “mesin sungguhan” dan suara menggelegar yang selama ini dihadirkan motor chopper.

Dari gambar yang ada, sepertinya baterai diletakkan di bagian tengah motor. Mirip sebuah box besar yang menyelimuti bodi. Selain itu tak ada pula desain pelek racing maupun jari-jari di chopper ini. Sayangnya belum ada spesifikasi detil mengenai motor tersebut.

Sumber : okezone.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: