Besok, Lamborghini Mulai Beredar di Indonesia

Indonesia sepertinya memang menjadi satu sasaran pasar automotif dunia. Tak hanya produsen Asia dan Amerika, kini produsen automotif Italia mencoba peruntungannya di Tanah Air.

Bukti nyata makin luasnya pasar automotif Nusantara adalah dengan rencana Lamborghini mengepakkan sayap bisnisnya di Jakarta. Perusahaan Italia tersebut dijadwalkan akan membuka dealer resmi di Ibukota, sekaligus meluncurkan dua produk andalan mereka Gallardo LP560-4 dan Murcielago LP640.

Ya. Dua supercar itu akan resmi diboyong ke Indonesia. Sebelumnya baik Gallardo LP560-4 maupun Murcielago LP640 muncul dalam ajang Los Angeles Auto Show.

Lamborghini Gallardo LP560-4 memiliki tenaga dahsyat 560 dk! Kekuatan ini dihasilkan melalui mesin berkapasitas 5.2 liter V10. Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dijangkau dalam waktu 4 detik saja dan top speed-nya sanggup lebih dari 300 km/jam.

Untuk Murcielago LP640 lebih edan lagi. Dibalik kap mesinnya tersimpan dapur pacu berkapasitas 6.5 liter V12 yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 640 hp. Untuk berakselerasi dari posisi diam menjadi 100 km/jam, hanya butuh waktu 3,4 detik. Dan kabarnya Murcielago LP640 sanggup digeber hingga mencapai 330 km/jam.

Rumor yang beredar, kedua mobil ini dibanderol lebih dari Rp6 miliar!

Sumber : okezone.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: