Printer dengan Kopi sebagai Tintanya

Mungkin ada beberapa di antara kita yang malas membeli printer atau mencetak gambar dengan pribadi, karena harga tinta yang terkadang teramat mahal. Sekarang ada satu printer yang dapat mencetak tulisan atau gambar dengan menggunakan bubuk kopi.

RITI printer adalah printer yang ramah lingkungan, yang mempunyai konsep sistem tinta yang modern, Tinta menjadi fokus dalam konsep printer ini, karena dianggap sebagai salah satu masalah dalam menggunakan printer. Seperti Kesulitan dalam mengganti tinta, salah satunya adalah mahal dan dapat menodai tangan bila penanganannya salah.

RITI Printer mengunakan bubuk kopi atau teh, Pengguna harus meletakan bubuk kopi atau teh ke dalam tabung tinta yang terletak di atas printer, lalu meletakkan kertas di bagian tengah. Lalu dengan menggerakan tabung tinta ke kiri dan ke kanan akan mencetak gambar atau tulisan anda, dan bubuk akan tercetak di kertas layaknya tinta.

Karena berfungsi dengan menggerakan tabung tinta, maka printer ini tidak menggunakan listrik sama sekali dan sebagai tambahannya wangi bubuk kopi dan teh akan sedikit tersirat di atas kertas.

coffee-printercoffee-printer-2

Sumber : disitu.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: