Mencuri Perhatian Pasangan Berkencan

KENCAN pertama memang selalu ditunggu-tunggu banyak pasangan. Sayangnya, satu di antara mereka tak cukup membekali diri dengan strategi meraih hatinya. Tak heran jika si dia pun memilih Anda sebagai teman biasa.

Anda tentu kecewa jika mengalami pengalaman serupa. Namun apa salahnya Anda belajar dari pengalaman tersebut, agar tidak kecewa dengan pasangan selanjutnya.

Berikut trik mencuri perhatian pasangan berkencan, seperti dikutip dari Health24, seperti:

Tatapan mesra

Tatapan mesra ke arah kedua bola mata si dia merupakan rumus pertama dalam kencan pertama. Selanjutnya, Anda pun bisa melayangkan sebait puisi cinta yang begitu menggetarkan hatinya. Tunggulah respons positif si dia yang menjadi terpanah asmara oleh rayuan cinta Anda.

Sensasi humor

Sebuah cerita konyol sering kali berhasil memancing pasangan mengeluarkan tawa renyah dari bibirnya. Tak salah jika Anda pun bisa mengambil inisiatif sama melempar topik pembicaraan ringan, namun menyejukkan hati. Suasana hangat dan romantis ini yang bisa Anda manfaatkan untuk menyampaikan perasaan.

Jujur

Tak perlu berbohong untuk terlihat hebat di hadapannya. Anda cukup mengatakan dengan jujur tentang sosok pribadi Anda. Sikap jujur ini bisa mengantarkan Anda sebagai pria idaman wanita.

Body language

Untuk menarik perhatian sang pujaan hati, cobalah sedikit mengambil perhatiannya dengan body language yang menggoda. Misalnya, Anda memperlihatkan ekspresi serius menjadi pendengar setia saat dia berbicara.

Sumber : okezone.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: