Tip Sukses Obama

edyzhpfcvd1KEMENANGAN Barack Obama menjadi Presiden Amerika Serikat menguak misteri andal yang selama ini diterapkan oleh pria, yang pernah mengukir sejarah masa kecil di Indonesia. Mau tahu apa saja?

Berikut ini tip sukses Obama seperti yang dikutip dari Askmen, Rabu (21/1/2009):

Kemajuan Teknologi
Ketertarikan Obama akan kemajuan teknologi yang canggih membuat Obama menjadi orang pertama (calon presiden) yang memilikiĀ  kedekatan dengan teknologi. Kemampuan akan teknologi membuat dia menjadi orang besar yang membedakan dirinya dengan para pesaingnya. Seperti mempergunakan komunikasi melalui jejaring sosial dalam berkomunikasi dengan publik, seperti Facebook.

Pria Hebat
Sebagai seorang pria, Obama selalu menonjolkan sisi pria yang bertanggung jawab dan selalu berpikir dari berbagai aspek, tanpa memandang sisi keegoisan dari seorang pria. Misalnya, ketika dia mengetahui kelemahan rivalnya, Sarah Palin yang hamil di luar nikah. Obama tidak merendahkan atau menggunakannya sebagai senjata dalam melawan cawapres Partai Republik itu tetapi justru merangkul sebagai saudara.

Bergabung dalam Asosiasi
Diperlukan keterlibatan dalam sebuah asosiasi, sebagai identitas diri. Dengan bergabung dalam sebuah asosiasi akan mengangkat sisi keorganisasian untuk selalu fokus dalam visi dan misi.

Memperkerjakan Orang-Orang Hebat
Dibalik kemenangan Obama, terdapat orang-orang handal dan pintar yang mampu membantu dan mendorong Obama untuk selalu maju dan dikenal oleh publik. Seperti dalam kampanye terdahulu, Obama selalu dikelilingi oleh orang hebat seperti David Plouffe, sebagai salah satu tim kampanye keberhasilan Obama dalam pemilu lalu.

Sumber : okezone.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: