BMW S1000RR, Kini Bisa Dimiliki Publik

BEBERAPA Waktu lalu produsen asal Jerman BMW memperkenalkan S1000RR yang rencananya bakal dirilis massal. Motor ini sebelumnya sudah teruji kehebatannya di ajang balapan superbike tingkat internasional.

Menggunakan mesin inline-4 berkapasitas 1000 cc, BMW S1000RR sanggup menghasilkan tenaga sebesar 190 hp. Tenaga seperti itu mudah dicapai motor ini akibat penggunaaan bahan bodi dari serat karbon yang mampu mereduksi bobot motor.

Sosoknya yang futuristik dipadu ban lebar serta diameter knalpot yang jumbo semakin mempertegas aura balap motor ini. Meski bobotnya ringan, tak perlu khawatir, sebab S1000RR sudah menggunakan rangka berbahan alumunium yang sudah terbukti kekuatannya.

Lengan ayunnya juga sudah mengadopsi tipe monoshock dengan desain melengkung menyerupai buah pisang. Sayang, sepertinya BMW belum mempertimbangkan letak lampu-lampu yang harus ada pada motor ini. Mungkin bisa dimaklumi, mengingat S1000RR memang digunakan untuk kepentingan kompetisi yang tidak menggunakan lampu depan dan belakang.

Tertarik ingin memiliki kehebatan motor superbike ini? Silakan kunjungi importirnya di Indonesia

Sumber : okezone.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: